Sunday, July 23, 2017

cara mengetahui kita diblokir di whatsapp dengan mudah dan cepat

Saat ini aplikasi whatsapp lebih unggul dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya, Selain sangat simple untuk berkomunikasi whatsapp juga tidak banyak iklan seperti aplikasi chat yang sudah saya pakai sebelumnya. Jika kamu engalami kesulitan saat ingin berkomunikasi dengan orang yang ndin di ajak komunikasi, ada kemungkinan kontak kamu di blokir oleh orang yang ingin diajak berkomunikasi. Kamu penasaran iya atau tidak kamu tidak usah khawatir karena dsinni saya akanmenjelaskan cara mengetahui apakah kita di blokir di whatsapp. berikut ini caranya.

Pertama tama buka terlebih dahulu aplikasi whatsapp.
Kemudian klik kontak ynag berada di bagian kanan layar yyang memiliki warna teks putih dan pada iOs pilihan ini berada dibagian sisi tengah bawah layar yang berwarna abu-abu.
Geser layar sampai kamu menemukan orang yang di duga telah memblokir kontak kamu.
Lihat status kontak yang sudah kamu ilih jika status kontaknya Online atau Available yang berada dibagian kontak nama berarti kontak kamu sudah di blokir.
Lalu pilih kontak yang diduga sudah memblokir kontak wjhatsapp kamu. Pada iOs pilih dan klik Send Message pada bagian bawah layar agar kamu bisa masuk ke halaman obrolan.
Selanjutnya cari informasi terakhir pengguna aplikasi. Nah, informasi tersebut akan ditampilkan di bagian atas halaman obrolan chat yang berwarna abu abu, jika informasi tersebut tidak ditampilkan berarti pengguna sudah memblokir kontak kamu.
Carilah informasi waktu terakhir penggunaan aplikasi (ditandai dengan label "last seen"). Informasi tersebut ditampilkan di bagian atas jendela obrolan dalam teks warna abu-abu, di bawah nama pengguna. Jika informasi tersebut tidak ditampilkan, ini dapat menjadi bukti tambahan bahwa pengguna tersebut telah memblokir kontak anda.
Kemudian cari dua tanda ceklis pada halaman obrolan chat yang sudah terkirim. JIka dua tanda ceklis berwarna biru berarti menandakan pesan kamu sudah dibaca, dan jika dua buah ceklis tidak berwarna yaitu menandakan bahwa pesan sudah terkirim. Jika pesan yang sudah kamu kirim menampilkan satu tanda ceklis, ada kemungkinan kontak kamu sudah di blokir oleh pengguna yang ingin kamu ajak berkomunikasi.
Tetapi tanda ceklis itu bukan penanda pasti, ada kemungkinan koneksi internet yang terputus. Jika kamu sudah menunggu cukup lama tanda cekklis dua itu tidak muncul muncul otomatis kontak kamu sudah ddi blokir.
Klik profil pengguna yang di duga memblokir kontak whatsapp kamu, lalu lihat perubahannya pada profil tersebut. jika kamu tidak bisa melihat profinya walaupun pengguna sudah mengganti tetap saja tidak bisa berarti kontak kamu sudah diblokir oleh pengguna tersebut.

Selain itu jika kamu ingin  mengawasi pacar, instri, suami atau anak anak kita, kamu bisa mellakukannya dengan cara menyadap whatsapp yang bisa kamu baca disini cara sadap whatsapp orang lain.

Nah, sangat mudah bukan caranya? Selamat Mencoba!

No comments:

Post a Comment